Oktober 21, 2021

PDIP Rekom Paslon Eri Cahyadi-Armuji

Surabaya (suararakyatjatim)-Selesai sudah drama penuh teka-teki yang dimainkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menunjuk nama Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan Bacawali dan Bacawawali untuk Pilkada Surabaya 2020.

Pengumuman untuk wilayah Kota Surabaya terkesan menjadi puncak acara karena ditempatkan di paling akhir di acara tele conference oleh Puan Maharani Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, yang kini menduduki posisi Ketua DPR-RI.

“Nama cawali Surabaya semua tidak tahu karena masih dalam amplop tersegel,”ungkap Puan Maharani melalui daring,Rabu (2/9/2020).

Setelah membuka amplop tersebut,Puan lalu menyebut nama Ery Cahyadi dan Armuji sebagai cawali Surabaya.

Sedangkan sekjen DPP PDIP Hasto kristanto mengatakan untuk ketua tim pemenangan di Pilwali Surabaya,telah ditunjuk sebagai ketua tim adalah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

“Nanti surat keputusan tersebut akan diserahkan kepasangan di taman Harmoni Keputih Surabaya,”jelasnya.

Diungkapkan Hasto, taman Harmoni sangat berarti bagi PDIP karena taman tersebut sering dikunjungi oleh Ketum Megawati Soekarnoputri.

“Dari tempat sampah kemudian dikelola dengan baik oleh bu Risma sehingga menjadi sebuah taman bunga yang indah dan menjadi tempat kesenangan ketum jika ke Surabaya,”pungkasnya.(why/)

 

Editor: Dodik Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© 2020 Suara Rakyat Jatim.