April 13, 2021

PPP Target 1,3 Juta Suara MAJU Menang di Pilkada

Surabaya (suararakyatjatim) – Sebagai pengusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya menargetkan menang telak, bakal pasangan Cawali dan Cawawali Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman.

Seperti yang disampaikan oleh Buchori imron, Ketua PPP Kota Surabaya, Buchori Imron menjelaskan, secara umum dari delapan partai pendukung Machfud Arifin -Mujiaman (MAJU) di Pilwali Surabaya, ditargetkan 1,3 juta suara atau sekitar 65% dari total jumlah pemilih.

“Dari PPP Kota Surabaya sendiri target penambahan suara MAJU 140 sampai dengan 150 ribu suara,”ujarnya kepada suararakyatjatim.com di Surabaya, Jumat (18/09/2020).

Buchori Imron yang juga Ketua Ikatan Keluarga Madura (Ikama) Surabaya ini menjelaskan, selain menggenjot suara dari PPP, dirinya juga akan memaksimalkan kantong-kantong suara dari Ikama.

“Perlu diketahui, untuk keluarga Ikama di Surabaya saja sekitar 50 ribu lebih, dengan ditambah suara dari PPP saya optimis bisa mencapai 150 ribu lebih,” bebernya.

Buchori Imron menyampaikan, untuk suara dari kader, jauh-jauh hari PPP Kota Surabaya sudah membentuk Koordinator Kelurahan yang kini mencapai 1250 kader, ini belum ditambah suara dari pengurus PAC hingga ranting, jadi bisa mencapai 1500 suara.

“Minimal satu kader bisa menggaet 25 rumah, jika satu rumah ada tiga keluarga dikalikan 1250 kader, sudah berapa suara itu. Ini upaya PPP mendulang suara untuk memenangkan MAJU,” pungkasnya.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.