Oktober 21, 2021

MA Minta Relawan KIP Progo 5 Amankan C1

Surabaya (suararakyatjatim) – Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin (MA) meresmikan Posko Relawan Khofifah Indar Parawansa (KIP) Progo 5 di Jalan Diponegoro, Surabaya, Kamis (8/10). MA meminta agar para relawan mengamankan surat C1 pada Pilwalkot Surabaya mendatang.

“Harapan saya melalui Posko KIP Progo 5 ini kita bisa merencanakan kegiatan agar bagaimana kita bisa mendulang suara dan menjaga suara kita di TPS. Juga yang paling penting adalah menjaga C1,” ujar MA dalam sambutannya di hadapan para relawan.

Menurut mantan Kapolda Jatim ini, menjaga surat suara C1 merupakan tugas terpenting seluruh relawan pasangan MAJU (Machfud Arifin-Mujiaman). “Mendokumentasikan dan mengamankan jangan sampai C1 hilang. Paling penting jaga C1,” tegas MA.

MA yakin para relawan KIP Progo 5 dengan kerja kerasnya akan mampu memaksimalkan suara MAJU di setiap TPS. “Saya yakin relawan KIP Progo 5 mampu melakukan tugas ini,” katanya.

Di hadapan para relawan KIP Progo 5, MA juga menyampaikan pesan bahwa Kota Surabaya memerlukan lompatan besar untuk mensejahterakan warganya. “Inilah saatnya Surabaya membutuhkan lompatan besar untuk maju lebib baik lagi. Agar ke depan tidak lagi warga Surabaya yang tidur dan masak di kuburan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rahman, Ketua Relawan KIP Progo 5 mengatakan, pihaknya telah siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan MAJU pada Pilwalkot Surabaya. “Kami selalu konsisten dan komitmen untuk selalu melakukan terobosan demi memenangkan Pak MA,” terangnya.

Sebagai langkah awal, KIP Progo 5 akan segera melakukan gerakan yang disebut dengan ‘The Doctor’. “The Doctor itu menjalankan gerakan dengan melakukan pendataan untuk upaya-upaya bagaimana kita bisa mendapatkan banyak simpatisan,” jelas Rahman.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.