Agustus 2, 2021

Polda Jatim Gelontor Bansos Korban Pandemi Covid-19 ke 38 kab/kota Jawa Timur

Jawa Timur (suararakyatjatim) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta Kasdam V Brawijaya, Selasa (29/12/2020) pagi, memberangkatkan pendistribusian Bantuan Sosial bagi korban bencana alam dan Pandemi Covid-19, dalam rangka Operasi Lilin 2020 Ditlantas Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur menyebutkan dalam rangka operasi lilin melakukan bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat anggota TNI/ Polri sehingga bisa mengurangi beban dari dampak Covid-19. Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke 39 Kabupaten/ Kota di Jatim.

Kami bersama jajaran Forkopimda Jatim Pemda serta TNI selalu komunikasi dan koordinasi bahkan kolaborasi yang baik untuk menghadapi Covid-19.

“Hari ini bersama dengan jajaran TNI dari Kodam V Brawijaya menyalurkan hingga mendistribusikan bantuan untuk masyarakat, anggota TNI dan Polri untuk mengurangi beban dampak Covid-19,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

“Bantuan ini berupa sembako yang nantinya akan dibagikan di 39 Kab/Kota seluruh wilayah Jatim,” tambahnya.

Selain itu sembako yang diberikan berupa,1.442 paket sembako, 20.000 mie instan, 15 masker dan 15 Hand Sanitizer.

Kami menghimbau kepada masyarakat Jawa Timur untuk tetap menjaga dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sehingga bersama sama kita perangi dan melawan Covid-19. Sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera usai.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.