Juni 23, 2021

Reses II DPRD Jatim, Serap Aspirasi Warga Soal Pemberdayaan dan Infrastruktur

Jawa Timur (suararakyatjatim) – DPRD Provinsi Jawa Timur laksanakan masa reses II tahun 2021, anggota DPRD kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat.

Desa Karang Kedawang Kec Sooko Kab Jombang menjadi tujuan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan H Gatot Supriyadi SIP pada resesnya dihadiri tokoh masyarakat. Terus melakukan upaya mangatasi pemberdayaan dan infrastruktur.

Sosok H Gatot Supriyadi dinilai di Desa Karang Kedawang Kec Sooko Kab Jombang sangat peduli. Dalam hal ini, ditengah pandemi covid-19 dirinya selain mengentaskan pengangguran juga program pembangunan infrastruktur telah dirasakan warganya.

“Sudah banyak lapangan pekerjaan yang diberikan bagi warganya. Salah satunya di bidang security di sejumlah tempat-tempat usaha di wilayah Kab Jombang,” kata H Gatot Supriyadi kepada awak media, Rabu (5/5/2021) malam.

Di dalam reses ini, anggota Komisi C DPRD Jatim H Gatot Surpiyadi menerima keluhan terkait pembangunan ruang terbuka hijau di musholla Annadhiyah. Ke depan tempat ibadah ini menjadi ikon Desa Karang Kedawang Kec Sooko Kab Jombang.

“Pembangunan ruang terbuka hijau di halaman musholla Annadhiyah ini bagi warga yang melaksanakan ibadah sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut politisi Fraksi PDI Perjuangan ini, dirinya juga setiap tahun rutin menyalurkan bantuan bagi puluhan anak yatim di Desa Karang Kedawang Kec Sooko Kab Jombang.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Kedawang Masrur dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja H Gatot Supriyadi anggota DPRD Jatim yang inten turun langsung dan sapa warga di wilayahnya.

“Saya sebagai tokoh masyarakat di sini mengapresiasi apa yang sudah beliau lakukan ke sekian kalinya untuk warga Karang Kedawang, ” ucap Masrur.

Menurutnya, kegiatan reses saat ini H Gatot Supriyadi tetap komitmen menampung keluhan warganya. Dari seluruh anggota DPRD baik dari Kab Jombang maupun Jatim. H Gatot Supriyadi yang terbaik bagi warga Desa Karang Kedawang.

“Bahkan, beliaunya tetap berkomitmen dan bantuannya sangat dirasakan warga Karang Kedawang. Kami berharap pembangunan ruang terbuka hijau Musholla segera direalisasikan,” pungkas dia.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.