Oktober 24, 2021

Perketat Mobilitas Masyarakat, Polisi Tambah Jalur Penyekatan di Karang Pilang

Surabaya(suararakyatjatim) – Petugas gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol-PP, Kota Surabaya. Menambah jalur penyekatan di Surabaya.

Hari ini, jalur penyekatan yang di lakukan penyekatan yakni, perbatasan Surabaya-Sidoarjo, tepatnya yang berada di Karang Pilang. Akibat adanya penyekatan ini, arus lalu lintas di sepanjang karang pilang mengalami kemacetan. Selain itu, di depan kantor Dolog Jalan Ahmad Yani, juga dilakukan penyekatan.

Kapolsek Karang Pilang Surabaya, Kompol Samsul Hadi, menyebutkan, penutupan di Karang Pilang ini dikarenakan mobilitas masyarakat cukup tinggi.

“Hal ini dikarenakan, terjadi penutupan yang dilakukan oleh petugas gabungan di Bundaran Waru, depan mall Cito, sehingga banyak masyarakat yang melintas lewat karang pilang,” jelas Kompol Samsu Hadi, Kamis (8/7/2021) pagi.

Perlu diketahui, bagi warga yang diperbolehkan melintas. Yakni, TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes). Diharapkan, masyarakat bisa bekerja sama dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu untuk mengurai kemacetan, petugas melakukan pengaturan lalin disepanjang jalur karang pilang agar tidak terjadi penumpukan,” tutup dia.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.