April 19, 2024

Legislator Gerindra Road Show Bagikan 5 Ton Beras di 5 Kecamatan Surabaya

Surabaya(suararakyatjatim) – Ditengah pandemi Covid-19 PPKM Level 4 diperpanjang, Wakil Ketua Komisi D Ajeng Wira Wati Road Show gelontor bantuan sosial (bansos) 5 ton beras di Kecamatan Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari dan Simokerto.

Ajeng menyampaikan, kegiatan Road Show sesuai intruksi Partai Gerindra dalam membantu masyarakat di tengah pandemi selama PPKM diperpanjang.

“Ini amanah dan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dan Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi dalam unit relawan lawan Covid-19 (URLC),” kata legislator Gerindra ini kepada suararakyatjatim.com, Senin (9/8/2021).

Ajeng menjelaskan, giat road show dilaksanakan bersama kader partai tingkat kecamatan membagikan 5 ton beras dan vitamin untuk warga secara bertahap di lima kecamatan.

“Saya bersama Ketua DPC, para kader PAC dan ranting Partai Gerindra road show membagikan beras dan vitamin kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan perekonomian dan menjadikan warga sehat selalu walaupun masih pandemi,” terangnya.

Mengenai pendanaan, Ajeng selaku wakil bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyebutkan semua biaya diambil dari menyisihkan gaji pribadinya untuk dialihkan melalui kegiatan sosial di tengah pandemi.(why)