November 28, 2021

Hut ke 57, Golkar Perkokoh Pendidikan Politik Kader Surabaya di Trawas Mojokerto

Surabaya(suararakyatjatim) – Dalam memperingati hari jadi Partai Golkar ke 57, DPD Golkar Surabaya mengadakan pendidikan politik dalam bentuk Kemah Kegolkaran yang dilaksanakan di Trawas Mojokerto dengan tema ‘Pendidikan Politik dan Kemah Kegolkaran Kerja Untuk Indonesia’.

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan, kegiatan Kemah Kegolkaran ini juga untuk meneguhkan kembali doktrin karya kekaryaan kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar se Kota Surabaya.

“Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Golkar, kami melaksanakan Kemah Kegolkaran yang diikuti oleh pimpinan kecamatan dan kelurahan Partai Golkar seKota Surabaya,” kata Arif Fathoni atau akrab disapa Cak Thoni, Rabu (20/10/2021).

Tak hanya Kemah Kegolkaran, dalam menyemarakkan hari ulang tahun Golkar, DPD Golkar Surabaya juga mengadakan kegiatan seperti lomba dan kegiatan lainnya.

“Kami juga mengadakan lomba giveaway Ketua Umum Partai Golkar untuk 57 pemenang,” ujar Cak Thoni yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya.

Dengan bertambahnya usia Partai Golkar, Mantan jurnalis itu berharap agar Partai Golkar Surabaya selalu memberikan kontribusi positif bagi warga Kota Surabaya.

“Kami berharap, di hari ulang tahun yang ke 57 kami bisa terus berkarya untuk masyarakat Surabaya,” harapnya kepada suararakyatjatim.com.

Thoni juga mengatakan, di usia Partai yang sudah menginjak 57 Tahun ini, Partai Golkar Surabaya akan selalu berusaha memberikan suport terbaik kepada pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Golkar Surabaya selalu mendukung pemerintah, kami akan selalu mensuport kebijakan wali kota dalam merealisasikan janji kampanyenya yang tertuang dalam RPJMD,” pungkasnya.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.