Mei 17, 2022

John Thamrun Bersama PAC PDI-P Lakarsantri Kunjungi Balita Penderita Hydrocepalus

Surabaya, suararakyatjatim.com – Ketua PAC PDI-P Kecamatan Lakarsantri John Thamrun bersama jajaran pengurus PAC dan pengurus ranting Kelurahan Lakarsantri serta pengurus anak ranting belum lama ini berkunjung ke rumah anak Harun, penderita hydrocepalus.

Kunjungan tersebut untuk melihat perkembangannya menjelang dilakukan tindakan medis lanjutan, yaitu operasi yang ditangani tim dokter dari berbagai bidang keahlian masing-masing pada RSID Dr Soetomo, Surabaya, sebagai rujukan dari dokter spesialis bedah saraf RS Soewandi.
“Ya, kami sudah melihat kondisinya,” ujar dia kepada suararakyatjatim.com,

Pada kesempatan itu,
John Thamrun juga menyerahkan bantuan lanjutan dari pengurus PAC Kecamatan Lakarsantri dan Ranting Kelurahan Lakarsantri serta pengurus anak ranting.

“Semoga Tuhan menolong anak Harun dalam kesehatannya yang makin membaik terakhir ini. Dia bisa memberikan respons yang sangat luar biasa, bisa tertawa dan respons kaki yang bergerak sambil tersenyum” ungkap dia.

Dia berharap Tuhan YME menolong anak tersebut melalui penanganan tim dokter dan seluruh paramedis yang akan menangani.

Namun dalam tahapan terakhir, John Thamrun yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini menginformasikan jika orang tua balita tersebut menolak anaknya dioperasi.
” Alasannya karena tidak tega dengan risiko kegagalan di meja operasi yang cukup besar, ” pungkas dia.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.