Oktober 24, 2021

CB Riders Club CSBC Surabaya Rayakan Ultah Ke-6

Surabaya(suararakyatjatim) – CB Riders Club Classic Sport Bikers Comunnity (CSBC) memiliki slogan “Ongkek Tiada Batas, Kita Bukan Mereka” baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-6. Meskipun dikemas secara sederhana, namun perayaan kali ini tetap bermakna dan berfaedah.

Acara perayaan HUT ke-6 yang berlangsung di Basecamp Sidoarjo, Sabtu (26/6/2021) malam ini dihadiri oleh puluhan Riders Honda CB. Nggak hanya penunggang Honda CB dari wilayah Surabaya, namun juga dari perwakilan capter yang ada di Jawa Timur.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun CSBC yang ke enam ini. Mohon doanya, semoga CSBC selalu solid dan guyub serta bermanfaat,” ujar Arie Marina, Pembina CSBC kepada suararakyatjatim.com

Seremonial puncak acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua CSBC Surabaya, Ricky Bagas. Kemudian potongan pertama tumpeng ini diberikan kepada Arie Marina Pembina CSBC Surabaya. Selain itu, acara juga diisi materi pemantapan bagi Riders CB club Surabaya serta pembahasan agenda tauring rutin tahunan.

Dipengunjung acara, Arie Marina mengimbau kepada Riders CSBC Surabaya agar tetap menjaga imun kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) dari aturan pemerintah.

“Kami berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa mengoptimalkan kegiatan rutin tauring setiap tahunnya. Tak menutup kemungkinan untuk mengobati kerinduan tauring bagi Riders, kita mengagendakan kopdar silaturahmi sambang ke bikers CB club di Jawa Timur,” terang Arie.

Arie berharap CSBC Surabaya ke depan lebih maju. Pihaknya selalu melakukan suport bagi Riders CSBC Surabaya. Misalkan hasil uang penjualan baju club dan uang kas riders bisa dimanfaatkan untuk syukuran dan berbagi tali asih kepada anggota yang terkena musibah agar komunikasi persaudaraan tidak terputus.

“Selama ini CSBC Surabaya rutinitas telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu, bagi-bagi takjil dan saur on the road. Namun kendala dua tahun ini pandemi kita tiadakan sementara,” tandasnya.

Terpisah, Ricky Bagas, Ketua CSBC Surabaya meminta kepada Riders CSBC Surabaya agar selalu menjaga komitmen, kompak dan guyub. Dikarenakan anggota komunitas CB club CSBC Surabaya tidak memandang usia.

“Momen syukuran ini saya minta solidaritas tinggi dan seduluran datang dari hati anggota CB club ke depannya,” ujar Riders Surabaya ini.

Lanjut Ricky, kegiatan tauring CSBC Surabaya selama enam tahun sudah menjelajah Jawa-Bali.

“Yang paling berkesan kita melakukan tauring di Bali, rute akses jalan di sana tidak ada lampu TL. Sehingga riders lebih nyaman di dalam perjalanan,” katanya.

Ia berpesan agar anggota riders tetap menjaga kesehatan. Karena dalam waktu dekat CSBC Surabaya melaksanakan tauring rute panjang di daerah Lombok.

“Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan bisa melaksanakan kegiatan tauring di Lombok tersebut,” pungkasnya.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.