April 18, 2024

Mayat Wanita Kondisi Telanjang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Surabaya(suararakyatjatim) – Seorang wanita ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Kemlaten Baru Barat Gang Kenongo, nomor 41, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya. Pada Kamis (9/9/2021) siang.

Diketahui, mayat wanita itu bernama, Riska Ainur Triana, (38) warga Jalan Karanggayam Teratai  nomor 5 RT 01 RW  04  Kelurahan Pacarkeling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Rikustini, tetangga korban menyebutkan, bahwa bau menyengat tercium dari kamar kos, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Pilang, Surabaya.

“Korban tinggal sendiri di kos itu, korban sendiri sangat tertutup dengan tetangga sekitar. Sedangkan, korban diketahui terakhir keluar kamar kos pada hari Sabtu dan Minggu, kemarin,” jelas Rikustini, Kamis (9/9/2021).

Atas laporan dari warga setempat, anggota dari Polsek Karang Pilang, mendatangi lokasi kejadian. Saat tiba dilokasi, pintu serta jendela dalam posisi terkunci dari dalam. Saat dipaksa masuk kedalam dengan mencongkel jendela, diketahui wanita itu sudah dalam kondisi meninggal dunia tanpa busana.

“Anggota dari polsek bersama dengan tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian wanita tersebut,” jelas Kompol Eko Sudarmanto, Kapolsek Karang Pilang, saat berada di lokasi, Kamis (9/9/2021).

Lanjut Kapolsek, selain melakukan olah TKP. Juga meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Saat masuk kondisi kamar dalam kondisi acak acakan, dan barang bukti yang diamankan antara lain, laptop, buku tabungan, motor korban, serta KTP. Yang akan dibawa ke Polsek guna dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya kepada suararakyatjatim.com.

Sedangkan untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, untuk dilakukan autopsi.(yu/why)