April 18, 2024

“Mancing Seneng,Seneng Mancing” Pokja Judes Raih 2 Juara Ketua DPRD Surabaya

Surabaya, suararakyatjatim.com – Upaya menjalin kedekatan emosional yang dikemas dalam mancing bareng untuk penghuni gedung Yos Sudarso (YS).

Dalam lomba mancing bareng tersebut pesertanya mulai dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, Wartawan yang melakukan tugas peliputan di gedung DPRD) Kota Surabaya, Aparatur Sipil Negara (ASN) DPRD Surabaya juga tenaga Outsoursing (OS).

Budi Leksono (Buleks) Ketua Panitai Lomba Mancing Bareng yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A bidang Pemerintahan dan Hukum (Pemkum) DPRD Kota Surabaya, memberikan arahan juga aturan kepada para peserta lomba yang terbagi dalam 3 bagian.

Pada bagian pertama untuk juara 3 dibuka oleh Buleks sendiri dan dimenangkan Nur Rahman dari ASN. Kemudian bagian kedua, dibuka oleh Reni Astuti Wakil Ketua DPRD Surabaya untuk merahi juara kedua ialah Alqomar dari wartawan Surabaya Pagi.

Dan pembukan lomba terakhir untuk juara pertama adalah Norma Junita anggota Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Kota Surabaya dan dimenangkan S Wanto pimpinan redaksi (pimpred) Koran Nusantara.

“Terimakasih buat doloer semua,” ucap Buleks pasca lomba mancing Bareng di kolam pancing Rahayu Sumber Rejeki di Kalanganyar, Sidoarjo. “Alhamdulillah selesai semua kegiatan kegiatan lomba mancing, dan sesuai rencana,” tambahnya.

Maulana Ketua Kelompok Kerja Jurnalis Surabaya (Judes) yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surabaya menyampaikan, kegiatan ini merupakan hal yang luar biasa.

“Mengajak bergendengan tangan yang dikemas dalam lomba mancing bareng yang tidak mudah, apalagi padatnya kegiatan anggota dewan, rekan jurnalis juga ASN dan OS, alhamdulillah hari ini kami semua bisa berkumpul,” kata Maulana.

Perlu diketahui, kegiatan pererat persaudaraan mendapat respon positif dari semua peserta. Bahkan berharap kedepan ada kegiatan seperti ini lagi hingga kedepan akan terasa seperti bergandengan tangan walau beda profesi.(why)