Mei 21, 2024

SMK Dharma Bahari Sabet Trofi PWI 2023

suararakyatjatim.com – Tim SMK Dharma Bahari juara turnamen futsal Piala PWI 2023, setelah mengalahkan SMKN 1 di babak final, dengan skor 1-0, di lapangan Gool Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Surabaya, Rabu (04/10/2023).

Penerapan strategi yang jitu membuat permainan tim SMK Dharma Bahari lebih unggul ketimbang SMKN 1.

Pelatih SMK Dharma Bahari, Anthok mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya selama turnamen futsal Piala PWI 2023.

“Alhamdulillah, senang dengan hasil juara, apalagi melihat anak-anak main dengan enjoy,” kata Anthok saat diwawancarai media selepas penyerahan trofi juara.

Anthok menyampaikan, keberhasilan timnya sebagai juara tidak lepas dari persiapan yang sudah dilakukan sebelum turnamen digelar.

“Untuk persiapan dari tim kami ini alhamdulillah sangat baik, karena sebelumnya sudah seminggu dua kali latihan,” tuturnya.

Sementara Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim, Maulana mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara Piala PWI 2023 kali ini.

“Selamat untuk para juara Piala PWI 2023. Semoga ini menjadi langkah awal menginisiaai turnamen-turnamen di tingkat pelajar untuk yang akan datang,” ungkapnya.

Ia turut mengapresiasi kepada setiap pemain dan supporter yang berhasil menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen bergulir dua hari.

“Sekali lagi terimakasih untuk semua tim dan supporter tetap menjunjung tinggi jiwa fair play dan sportivitas bertanding,” tuturnya.

Berikut adalah hasil final turnamen Piala PWI 2023 yang digelar di lapangan Goll Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Rabu (04/10/2023):

Perebutan Juara 3 & 4:

– SMK Teknik PAL 3 VS 2 SMK Ketintang

Juara 1 & 2:

– SMK Dharma Bahari 1 VS 0 SMKN 1

Sementara berikut ini beberapa penghargaan yang diberikan selama turnamen Piala PWI 2023:

Best Supporter:
1. Shipper Mania (SMK Teknik PAL)
2. Ultras Bahari (SMK Dharma Bahari)

Best Player:
1. Shokib (SMK Dharma Bahari)

Top Score:
– Dika (SMK Dharma Bahari)
– Ergi (SMK Teknik PAL)

Juara 1:
– SMK Dharma Bahari

Juara 2:
– SMKN 1

Juara 3:
– SMK Teknik PAL

Juara 4:
– SMK Ketintang

(why)