Juni 23, 2021

Genangan di Sejumlah Lokasi, Banyak Motor yang Mogok

Surabaya (suararakyatjatim) – Hujan dengan intensitas tinggi sejak Sabtu (5/12/2020) sore tadi membuat sejumlah kawasan di Surabaya tergenang sampai malam ini.

Genangan di Jalan Margorejo misalnya, ketinggian air saat ini cukup untuk menyebabkan sejumlah motor mogok.

Wahyudi salah satunya, warga Gunung Sari yang hendak pulang ke rumah dari bekerja motornya mogok di depan Plaza Marina. Padahal untuk menuju ke Gunung Sari dia masih harus menempuh perjalanan melewati genangan lagi.

Setelah Plaza Marina, hampir seluruh Jalan Margorejo menuju Jalan Ahmad Yani tergenang air dengan ketinggian yang lumayan.

Wahyudi yang usianya sudah cukup sepuh pun memilih menunggu banjir surut. Beruntung ada seorang pengendara yang membantunya.

Pantauan suararakyatjatim.com di lokasi melihat setidaknya ada lima pengendara sepeda motor yang terpaksa harus menuntun kendaraannya mencari tempat yang tidak digenangi air.

Tidak hanya di Margorejo, di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Graha Pena, puluhan pengendara sepeda motor terpaksa harus berhenti karena motornya mogok akibat genangan yang cukup tinggi.

Sementara di Bundaran Dolog jalan Ahmad Yani, di mana sebelumnya diinformasikan ada pohon tumbang, tim media di lokasi tidak menemukan bangkainya. Agaknya petugas sudah mengevakuasi bangkai pohon tersebut.

Sementara di Jalan Jemursari, terpantau sisa-sisa ranting yang sepertinya bekas pohon tumbang yang sudah dievakuasi.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.