Mei 17, 2022

Lantik Dewan Pakar, PKS Kota Surabaya Siap Membangun Surabaya Lebih Baik

Surabaya(suararakyatjatim) – PKS Kota Surabaya secara resmi melantik Dewan Pakar. Pelantikan dilaksanakan di Great Hotel Diponegoeo, Surabaya, Minggu (16/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, Ketua Dewan Pakar DPW PKS Jawa Timur, Ir Misbahul Huda MBA, Ketua MPD PKS Kota Surabaya, Qodar Iswanto, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, Ketua DED PKS Kota Surabaya, Faturrahman Masrukan Lc MA.

Dalam kegiatan ini hadir juga Ketua Fraksi PKS Kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo beserta anggota DPRD Kota Surabaya, Fatkur Rohman, Aning Rahmawati, Reni Astuti, dan Akhmad Suyanto.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Surabaya, Qodar Iswanto berharap kehadiran 12 dewan pakar di PKS Kota Surabaya dengan latar belakang yang beragam bisa memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kota Surabaya yang lebih baik. “Insya Allah, siap untuk mensinergikan potensi, mengkolaborasi ide dan gagasan untuk Surabaya yang lebih baik bersama PKS Kota Surabaya,” Ujar Qodar Iswanto.

Senada dengan Qodar Iswanto, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan tujuan di bentuknya Dewan Pakar yaitu untuk memberikan masukan dalam membesarkan PKS dengan kepakarannya serta memberikan manfaat untuk masyarakat Surabaya.

“PKS milik kita bersama. PKS adalah aset bangsa, khususnya Kota Surabaya. Mari kita besarkan partai ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya yang tercinta” ucap Bang Jo sapaan akrabnya kepada suararakyatjatim.com.

Ada 12 Dewan Pakar PKS Kota Surabaya yang terpilih. Melalui proses seleksi secara berjenjang mulai dari tingkat ranting hingga tingkat kota. Dengan latar belakang kepakaran yang beragam, mulai dari birokrasi pemerintahan, hukum, pendidikan, kesehatan, media, pengusaha hingga ulama.

Dilantik secara langsung oleh Ketua DPW PKS Jatim. Mereka adalah:
1. Drs. H. Lukman Hakim, M.Pd.
2. H. Eka Surezta, S.H.
3. Erik Marsudi Utomo, S.E.
4. Faried, S.H.
5. Abdullah Ridwan, S.T.
6. Achmad Brantas Purnomo, S.H.
7. dr. Agung Hendro Yuwono, M. Kes.
8. Muhammad Luthfy, S.E.
9. Drs. Suhartoyo
10. Dra. Hj. Mumun Maemunah
11. Gatot Suryowidodo, S.E.
12. H. Adi Dharma, S.T., M. MT.

Terakhir dalam sambutannya, Lukman Hakim menyampaikan PKS sebagai partai yang dikenal bersih, peduli dan profesional perlu untuk diperkenalkan secara massif kepada masyarakat.

“Program-program PKS Kota Surabaya yang menyentuh kepada masyarakat perlu dilakukan sosialisasi secara massif sehingga PKS bisa semakin dikenal oleh masyarakat Surabaya,” Tutup Lukman.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.