Juni 21, 2021

PKS Surabaya Bersama Walikota Siap Melayani Rakyat

Surabaya(suararakyatjatim) – Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Surabaya, Senin (15/3/2021) kunjungi Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang baru dilantik.

Bertujuan memperkenalkan pengurus DPD PKS Kota Surabaya hasil Musda V PKS. Selain itu juga menyampaikan telah terbentuknya Pengurus PKS tingkat Kecamatan dan tingkat kelurahan.

“Seluruh Jajaran Pengurus PKS mulai dari tingkat Daerah, Cabang dan Ranting siap bersinergi positif dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam pembangunan Kota dan kesejahteraan warganya, mewujudkan Surabaya yang lebih baik,” Tutur Ketua DPD PKS Kota Surabaya Johari Mustawan ini.

Johari Mustawan menegaskan, hasil Musda V PKS Kota Surabaya mengamanahkan kepada Seluruh pengurus untuk lebih melakukan pelayanan, pembelaan dan pemberdayaan terhadap Warga Kota Surabaya.

“Sebagaimana tagline PKS, bersama melayani rakyat, maka PKS Kota Surabaya bersama dengan Pemerintah Kota Surabaya siap bersama melayani warga Kota Surabaya, terlebih lagi di masa pandemi saat ini dimana masyarakat memerlukan perhatian khusus dari Pemerintah, mulai dari urusan kesehatan sampai urusan dapur,” Ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Suyanto, Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya manyampaikan Fraksi PKS DPRD Surabaya siap menjalankan apa yang di sampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Surabaya.

“Di PKS ini kan kultur nya ibarat santri dan kyai, struktur DPD itu kyai sementara Fraksi PKS itu santri, jadinya apa yang disampaikan oleh Ketua DPD tadi ke pak walikota, maka Fraksi PKS di DPRD siap menjalankan dan mensupport sinergi positif antara PKS dan pemkot Surabaya,” tutur Akhmad Suyanto.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh DPD PKS dan Fraksi PKS Kota Surabaya. Dirinya menyatakan siap jika PKS ingin melakukan sinergi dengan pemerintah kota. “Pemerintah kota siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk PKS,” ujarnya.

Eri Cahyadi menambahkan pengalaman dirinya sebagai birokrasi dahulu, PKS sudah terbukti memiliki banyak gagasan program yang bagus, yang memihak kepada warga.

“Saya sudah lama mengenal bapak ibu dari Fraksi PKS, gagasan-gagasannya baik untuk warga Surabaya, hal yang baik dari siapapun saya akan dukung dan bersama mewujudkan,” pungkasnya.(why)

© 2020 Suara Rakyat Jatim.