April 20, 2024

Gubernur Khofifah Usul Destinasi Tempat Makan Durian di Surabaya

Surabaya, suararakyatjatim.com – Ada yang menarik dalam kunjungan Khofifah Indar Parawansa Gubenur Jawa Timur saat bersilaturahmi dengan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya. Selain membahas tentang penanggulangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), menggerakkan ekonomi kerakyatan, dan menggerakkan pasar, salah satunya yang menjadi pembahasan menarik adalah soal pengembangan wisata di Surabaya.

Khofifah mengatakan sudah bertemu dengan para GM (General Manager) beberapa hotel bintang lima di Surabaya, ia berharap ada paket wisata menarik yang bisa ditawarkan kepada para tamu hotel.

“Saya sudah bertemu dengan GM dari beberapa hotel five star di Surabaya yang menginginkan one day tour atau business meeting. Next mereka selesai meeting mau wisata ke mana, Kenpark misalnya. Ini kira-kira bagaimana pengembangannya seperti apa ,” kata Khofifah, Sabtu (9/4/2022).

Di depan para awak media, Khofifah juga mengungkapkan kesukaannya terhadap buah durian dan mengusulkan ada wisata yang bisa menikmati durian kapan saja.

“Sebagai durian lovers, saya mau tanya, di mana yang menyiapkan tempat yang anytime orang bisa konsumsi durian tanpa harus menunggu musim durian,” ujarnya kepada suararakyatjatim.com,

Khofifah berharap dengan adanya paket wisata yang menarik akan jadi sesuatu yang beriringan dengan kesukseskan dari pembangunan kota metropolitan seperti Surabaya.(why)